Sabtu, 20 Oktober 2012

Dreamweaver 8 | Portable

Dreamweaver 8 | Portable. Dreamweaver adalah tanpa keraguan yang paling bertepuk tangan oleh ribuan webmaster yang menggunakannya setiap hari di lingkungan kerja mereka. Oleh karena itu, versi baru ini hadir dengan banyak baru mencari siap mendukung web praktik terbaik.

Dreamweaver 8 | Portable. Dreamweaver 8 mencakup perangkat untuk bekerja dengan aplikasi yang menangani XML serta perbaikan manajemen lembar gaya (CSS).Sisi XML, termasuk alat visual yang menarik untuk memasukkan isi dari format seperti RSS feed, mudah mengintegrasikan ke dalam website dan aplikasi.

Dreamweaver 8 | Portable. Untuk bekerja dengan CSS telah menyederhanakan pembuatan dan manajemen gaya yang berbeda, mempromosikan standar bagi pengguna baru dan memfasilitasi aplikasi mereka untuk pengguna tingkat lanjut.Mereka juga berusaha memfasilitasi penyebaran video Flash, dengan alat untuk memasukkan halaman web dengan mudah format.Juga termasuk zoom yang baru dan alat panduan untuk meninjau desain. Dan kode bar untuk mengakses fungsi-fungsi umum

DOWNLOAD Dreamweaver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar