Rabu, 04 April 2012

JetAudio Terbaru 2012 Versi 8.0.16 [DOWNLOAD FULL VERSION NO TRIAL]

JetAudio Terbaru 2012 – Mungkin sudha banyak yang tahu dengan software pemutar musik mirip Winamp ini, namanya adalah JetAudio. Layaknya Winamp dan media player lainnya, JetAudio ini merupakan aplikasi pemutar suara maupun video dalam berbagai format. Versi terbaru software ini adalah JetAudio 8.0.16. Sebelum anda download JetAudio terbaru versi 8.0.16 ini, berikut kami paparkan beberapa fitur utama maupun perubahan-perubahan di versi terbarunya.
jetaudioa 228x300 JetAudio Terbaru 2012 Versi 8.0.16 [DOWNLOAD FULL VERSION NO TRIAL]
JetAudio terbaru ini mempunyai banyak fitur sebagai media player sehingga anda akan merasakan sesuatu yang nyaman kitka memutar suara maupun video. Di samping itu, jetAudio terbaru ini juga bisa digunakan untuk membakar file-file tersebut ke CD. Bahkan, anda juga bisa merekam dengan fitur recordingnya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah fitur-fitur utama jetAudio terbaru:
- JetAudio ini bisa memutar hampir semua jenis file audio seperti MP3, OGG, dan WMA serta file video seperti AVI, MOV, MPEG, Real Media, DVD VIDEO, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, masih banyak format-format lain yang bisa diputar dengan jetAudio terbaru ini.
- Jetaudio terbaru ini juga mempunyai fitur converter yang bisa mengkonversi file-file media ke format lain yang lebih dikenal.
Berbagai macam efek suara (Sound Effect): dengan fitur ini, jetAudio bisa mengeluarkan suara yang enak didengar baik ketika memutar suara maupun video
- Fitur Subtitle yang memungkinkan anda untuk malekukan karaoke
- Dukungan Skin yang memungkinkan anda mengubah tampilan jetAudio ini sesuai keinginan anda.
jet audio JetAudio Terbaru 2012 Versi 8.0.16 [DOWNLOAD FULL VERSION NO TRIAL]
Berikut Spesifikasi dari software jetAudio terbaru 2012 ini:
Author: COWON America
www.cowonamerica.com
Date added: August 16, 2011
License: Freeware
Title: jetAudio 8.0.16 Basic
Filename: JAD8016_BASIC.exe
File size: 37.85MB (39,688,475 bytes)
Requirements: Windows (All Versions)
Languages: en-US
Adapun versi terbaru jetAudio ini, yaitu versi 8.0.16 membawa beberapa peningkatan dan perubahan, antara lain: penambahan COWON V5S/C2 to video presets, perbaikan pada H.264 detect error pada beberapa file MPG, dan perbaikan beberapa bugs atau eror pada skin. Jika anda masih menggunakan jetAudio versi lama, sebaiknya anda segera download jetAudio terbaru ini agar bisa berjalan lebih baik di komputer anda. Silahkan Download jetAudio terbaru 2012 lewat link berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar