Rabu, 04 April 2012

Zoom Player Terbaru 2012 Tampilkan Kualitas Video Lebih Baik [DOWLOAD FULL VERSION]

Zoom Player Terbaru 2012 – Anda mencari software media player yang ringan dijalankan di komputer tapi banyak fiturya? Zoom Player terbaru ini barangkali merupakan salah satu pilihan yang tepat. Anda bisa download Zoom Player terbaru ini secara gratis melalui link yang kami sediakan. Lalu apa saja fitur-fitur Zoom Player ini? Berikut adalah deskripsi singkat mengenai software media player bernama Zoom Player.

Zoom Player terbaru 2012 ini sebenarnya mempunyai fungsi yang sama dengan media player lainnya. Hanyak saja, Zoom Player ini mempunyai beberapa fitur lebih dibandingkan player lainnya. Zoom Player terbaru ini. Di samping sebagai media player, Zoom player ini bisa juga difungsikan sebagai DVD player. Sehingga memungkinkan anda menggunakan prrosedur pra instal DVD DirectShow filter untuk memutar konten DVD dengan Zoom Player ini. Fitur lain dari Zoom Player ini adalah fungsi zoom khusus yang bisa menjadikan kualitas TV-Output lebih baik. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah fitur-fitur utama Zoom Player terbaru 2012:
zoom player Zoom Player Terbaru 2012 Tampilkan Kualitas Video Lebih Baik [DOWLOAD FULL VERSION]
- Mendukung Sistem Operasi Windows 7
- Mendukung Sistem Operasi Windows Vista, lengkap dengan fitur autoplay handler. Fitur ini bisa memunculkan zoom Player pada konfigurasi control panel
- Navigasi layar penuh (full screen) yang memungkinkan anda memutar video di layer secara penuh.
Spesifikasi dari software Zoom Player terbaru 2012:
Author: Inmatrix
License: Shareware
Languages: en-US
Title: Zoom Player Home FREE 8.11
Filename: zp811free.exe
File size: 8.11MB (8,506,604 bytes)
Requirements: Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Date added: February 14, 2012

Zoom Player terbaru 2012 juga mempunyai tampilan yang sederhana, sehingga anda tidak akan bingung meskipun itu pertama kalinya anda mengunakannya. Zoom Player terbaru ini juga sangat ringan dijalankan di komputer anda. Anda bisa download Zoom player terbaru ini secara gratis melalui link-linnk download yang tersebar di internet. Anda bisa download Zoom Player terbaru melalui link yang kami sediakan berikut ini.
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar